Sabtu, 24 Oktober 2015

☛ Ngeri, Dipertigaan Jalan Ini Dalam Sehari Bisa Ada 7 Hingga 12 Kecelakaan Tiap Harinya.


Berkendara tentu merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap kehidupan di dunia ini, dengan berkendara tentu seorang lebih bisa menjaungkau tempat-tempat yang ingin di kunjungi, kendaraan dijaman seperti ini juga sudah banyak ragamnya, mulai dari sepeda motor saja sekarang ini sudah banyak merek yang ada di Indonesia.

Jalan - jalan yang ada di Indonesia memang masih banyak terjadi kecelakaan lalu lintas, kemungkinan besar para korban kecelakaan adalah orang-orang yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), dan banyak pula kasus - kasus kecelakaan karena sopir ngantuk dan juga dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras.

Seperti di mana baru-baru ini sebuah video kecelakaan yang membuat heboh para netizen, karena dalam video yang diunggah ke facebook ini memperlihatkan bagaimana proses kecelakaan itu terjadi dan uniknya dalam jalan disuatu daerah itu dalam sehari saja terjadi 7 hingga 12 lebih kecelakaan setiap harinya.

Pertigaan Simpang Jalan Kampung Sireh, Kota Baru, Malaysia, ini banyak sekali terjadi kecelakaan, dalam sehari saja kecelakaan di pertigaan jalan ini bisa mencapai 7 hingga 12 lebih. Lantas apa penyebab sebenarnya jalan ini selalu di warnai dengan kecelakaan - kecelakaan.

"Menurut dari para komentar netizen ada yang menyebutkan jika jalan tersebut harusnya di beri rambu-rambu lalu lintas, dan ada pula netizen yang menganggap bahwa jalan tersebut angker adanya."

Simak Video nya di bawah ini, semoga setelah melihat video nya kita bias mengambil pelajaran dengan peristiwa ini, amin.


Bahaya betul simpang ni Lokasi di Jalan Kampung Sireh, KB
Bahaya betul simpang ni Lokasi di Jalan Kampung Sireh, KBMore : Sukan Star TVBy : Sukan Star .com @ sukanstar.com
Posted by Sukan Star TV on 14 Juli 2015

Ya Allah... semoga yang telah melihat video in :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin

¤ Salam sayang buat isteri tercinta :
‘Siti Nurjanah’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar